Om Dede Bogor, Pemenang Lomba Desain Kaos SKC JGJ TEAM

Viewer:3542

Beberapa waktu yang lalu Om Angga selaku owner Sekar Kencana Canary – SKC JGJ BF dan salah satu penggagas terbentuknya SKC JGJ TEAM mengadakan Lomba Desain Kaos “SKC JGJ TEAM” yang kegiatan lomba ini dilakukan via media sosial Facebook. Sejak tanggal 1 Mei 2015 informasi lomba tersebut telah diinfokan dengan waktu lomba mulai tanggal 1 Juni – 10 Juni 2015.

Info LOMBA DESAIN KAOS SKC JGJ TEAM
Info LOMBA DESAIN KAOS SKC JGJ TEAM

Agar lebih teratur maka dalam lomba tersebut dibuka hanya untuk 15 peserta saja, serta juara hanya diambil 2 terbaik. Ada sekitar 13 peserta lomba desain yang mendaftar, namun pada waktu yang telah ditetapkan hanya ada 10 peserta yang mengumpulkan hasil desain. Ke 10 peserta lomba tersebut yaitu:

  1. Sahal (Desain No 10)
  2. Aldy Fauzi Rosaldi Alfaroz (Desain No 6)
  3. Hijau Canary BF (Desain No 7)
  4. Alfiyan Pramuaji (Desain No 3)
  5. Dede (Desain No 9)
  6. Afdhal Prasetya (Desain No 5)
  7. Agung Rachmayanto (Desain No 2)
  8. Omar Farm (Desain No 1)
  9. Hendrid Point-nine (Desain No 8)
  10. Mahin Interristi (Desain No 4)

Berikut hasil desain dari ke 10 peserta lomba:

Daftar Desain Peserta Lomba Desain Kaos SKC JGJ TEAM
Daftar Desain Peserta Lomba Desain Kaos SKC JGJ TEAM

Dari 10 desain kaos yang masuk, Om Angga dan rekan team dari SKC JGJ TEAM lalu memilih 2 desain yang terbaik, yang paling pas dan cocok. Akhirnya terpilih lah desain nomor 9 sebagai juara 1 dan desain nomor 7 sebagai juara 2. Desain nomor 9 merupakan hasil desain dari Om Dede Bogor, lalu desain nomor 7 adalah hasil desain dari Om Kafiyudin (Hijau Canary BF).

Juara LOMBA DESAIN KAOS SKC JGJ TEAM
Juara LOMBA DESAIN KAOS SKC JGJ TEAM

Om Dede sebagai juara 1 mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp. 250.000,- + 4 pcs pakan SKC JGJ BF (Spesial Gacor & Spesial Budidaya), serta juara 2 yang diraih oleh Om Kafiyudin juga mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 150.000,- + 2 pcs pakan SKC JGJ BF.

Inilah desain sebagai juara 1 yang dibuat oleh Om Dede Bogor:

Desain Om Dede Pemenang Lomba Desain Kaos SKC JGJ TEAM
Desain Om Dede Pemenang Lomba Desain Kaos SKC JGJ TEAM
FILOSOFI DESAIN :
Desain ini mempresentasikan SKC JGJ TEAM sebagai Single Fighter, terdapat gambar perisai sebagai background yang artinya fighter/petarung/bermental dengan foto KN PESONA KENCANA menjadi titik fokus yg sangat jelas. Background floral/batik ukir mewakili ciri khas daerah Yogyakarta, ini sebagai identitas bahwa SKC JGJ TEAM berasal dari kota Yogyakarta. Jadi, SKC JGJ TEAM adalah Single Fighter for Canary Singing Contest, Canary Fighter, yang berasal dari Yogyakarta.
Om Dede Bogor Pemenang Juara 1 Lomba Desain Kaos SKC JGJ TEAM
Om Dede Bogor Pemenang Juara 1 Lomba Desain Kaos SKC JGJ TEAM
SELAMAT BUAT PEMENANG ! Salam sukses selalu…

Related Post