Latpres 1’st Anniversary Caponiery Suara Alam: Pesona Kencana dan Hercules berbagi gelar di Kelas Kenari Standard

Viewer:1367

Gelaran lomba yang baru saja diadakan di lokasi Barak Pengungsian Kaoripan, Sindumartani, Ngemplak, Sleman oleh Om Yuli Jiro beserta rekan Panitia Caponiery Suara Alam dengan mengusung tema 1’st Anniversary Caponiery Suara Alam berjalan sukses & ramai dibanjiri peserta, Minggu (15/3).

Hal ini juga didukung dengan cuaca pada waktu pelaksaaannya sangat cerah, antusiasme para peserta lomba juga tampak terlihat dengan hampir full nya setiap kelas yang dibuka oleh panitia. Para peserta lomba juga ternyata tak hanya sekitaran Klaten saja, tapi ada juga yang dari kota Jogja bahkan Rembang.

Suasana Lomba 1'st Anniversary Caponiery Suara Alam 15 Maret 2015
Suasana Lomba 1’st Anniversary Caponiery Suara Alam 15 Maret 2015

Lomba tepat dimulai pukul 10.30 wib, pada gantangan pertama penyisihan Kenari Standar B memulai duluan. Babak penyisihan sendiri terbagi menjadi 6 Lap, yaitu Lap A, B, C, D, E dan F. Masing-masing Lap hanya untuk 10 burung, kemudian setelah penyisihan selesai (dengan total 60 burung) maka akan diambil 10 burung finalis, sesuai dengan hasil rekapan point tertinggi.

Pada hasil final Kenari Standar B, Kenari Hercules milik Om Febry sukses meraih juara pertama dengan point tertinggi 27.03, lalu juara kedua diraih oleh Om Zimon Nareswari bersama kenari Kuda Hitam dengan point 26.83, lalu kenari Pesona Kencana milik Om Angga SKC JGJ TEAM harus puas berada di posisi ketiga dengan point 26.78.

Om Febry bersama Kenari Hercules sukses raih Juara 1 di Kenari Std B
Om Febry bersama Kenari Hercules sukses raih Juara 1 di kelas kenari standar B

Pada session selanjutnya yaitu Kelas Kenari Reguler (Isian), ketangguhan Kenari Ontoseno dari Nareswari tak perlu diragukan lagi, sukses meraih juara pertama dengan point 35.15, lalu disusul Kenari Barbarian milik Om M.Tofik sebagai juara kedua dengan raihan point 34.78, untuk juara ketiga berhasil diraih oleh Kenari Jagad dari PKJ dengan point 34.75.

Pada kelas Kenari Ring Bebas, juara pertama berhasil diraih Kenari Jhon Shon dari PKJ dengan raihan point 27.35, lalu juara kedua diraih oleh Kenari Liberty milik Om Nur/Kelik Jenggot dengan point 27.13, kemudian juara ketiga ditempati oleh Kenari Semar milik Om Adi dengan total point 26.95.

Untuk kelas Kenari Kalitan, Kenari Glory dari Alyn BF sukses juara pertama dengan meraih point tertinggi 26.83, lalu juara kedua diraih oleh Kenari Spyder milik Redy SF dengan point 26.65, juara ketiga dengan raihan point 26.65 berhasil diduduki oleh Kenari Kanza milik Om Oky Putra Chika.

Pada kelas utama yaitu Kelas Kenari Standar A, Kenari Pesona Kencana milik Om Angga dari SKC JGJ TEAM  mampu tampil perkasa, sukses diposisi pertama dengan point 27.25. Lalu pada urutan kedua diraih oleh Kenari Pandu dari Redy SF dengan point 26.95, dan pada posisi ketiga berhasil diraih oleh Om Arif Bentz (PPK 1 Parikesit) bersama Kenari Kross dengan point 26.90.

Om Yogi dan Kenari Pesona Kencana Terbaik di kelas utama Kenari Std A
Om Yogi sukses mengawal Kenari Pesona Kencana dengan meraih Juara 3 di kelas kenari standar B & Juara 1 di kelas standar A
Kenari Kross milik Om Arif Bent masih tetap stabil di jalur juara dengan meraih Juara 3 di Kenari Std A
Kenari Kross milik Om Arif Bentz tetap stabil dijalur juara
Kenari Razor milik Om Alfiyan dari Afiz Jr.BF juga masuk daftar juara di kelas standar A
Kenari Razor milik Om Alfiyan dari Afiz Jr.BF juga masuk daftar juara di kelas standar A
Suasana diluar Gedung Lomba
Suasana diluar Gedung Lomba
Suasana di bagian Ticketing dan Hadiah
Suasana di bagian Ticketing dan Hadiah
Panitia Latpres 1'st Caponiery Suara Alam Sukses Menggelar Lomba
Panitia Latpres “1’st Anniversary Caponiery Suara Alam” sukses menggelar lomba

Selamat bagi para juara… (*Sekar Kencana Media)

>>> DAFTAR JUARA Latpres 1’st Anniversary Caponiery Suara Alam <<<

Related Post