Kenari Gundala milik Om Wyne CanaryHouse sukses Juara 1 & 3 di Merbabu Enterprise

Viewer:4789

Nama Wyne CanaryHouse di arena lomba area Jabodetabek tentu sudah tidak asing lagi karena sudah sering keluar masuk sebagai juara. Ya sosok Om Wyne saat ini dikenal sebagai pemain lomba yang handal dalam memoles kenari-kenari jawaranya, selain sebagai pemain lomba beliau ini juga dikenal sebagai pengorbit kenari prestasi.

Sudah banyak koleksi kenari prestasi yang di take over para pembeli, baik area Jabodetabek itu sendiri ataupun luar kota dan luar pulau Jawa. Tak sedikit pula yang sudah koncer dipemilik barunya. Beberapa nama kenari yang sudah pernah moncer ditangannya yaitu: Gitalaras, Matrix, Flying Dutchman, Tweety & Gundala.

Pria yang dikenal ramah & mudah bergaul ini memulai lomba sejak Desember 2012 kemarin. “Ya awalnya saya diajak sama teman, kebetulan saya memang senang sama burung kenari karena kicauannya yang khas & unik, selain itu merawatnya juga tidak terlalu ribet terutama dari segi pakan, jadi saya coba ikutan main lomba,” tutur Om Wyne.

Om Wyne CanaryHouse bersama Kenari Prestasinya
Om Wyne CanaryHouse bersama Kenari Prestasinya

Nah, kenari terakhir yang disebutkan yaitu Gundala sampai hari ini masih tetap stabil dijalur juara dengan menyabet juara 1 & 3 di Lomba Burung Berkicau Merbabu Enterprice Mampang yang digelar tanggal 11 Maret 2015. Sebelum meraih prestasi di sini, konon infonya Kenari Gundala telah mengkoleksi lebih dari 50 piagam prestasi latber-pres, event regional & nasional.

Suasana lomba Merbabu Enterprice Mampang
Suasana lomba Merbabu Enterprise Mampang, 11 Maret 2015
Kenari Gundala tetap stabil dijalur juara
Kenari Gundala tetap stabil dijalur juara

Menurut Om Wyne kesuksesan kenari Gundala dalam meraih prestasi yang masih terus stabil sampai hari ini salah satunya berkat pakan harian yang diberikan setiap harinya, yaitu SPESIAL GACOR. “Kerja burung lebih ngedur, volume lebih tembus, lebih rajin & stamina terjaga sampai sesi lomba selesai,” tandas Om Wyne. (*Sekar Kencana Media)

Kenari Gundala sukses berkat Pakan SPESIAL GACOR "Rahasia Kenari Prestasi"
Kenari Gundala sukses juara 1 & 3 berkat Pakan SPESIAL GACOR “Rahasia Kenari Prestasi”

Sedikit cuplikan Kicauan Kenari Gundala: 

(Durasi kicau lebih panjang ketika bertemu lawan di atas gantangan)

Related Post